Chapter I - Get Ready

09.39.00 Posted In Edit This 0 Comments »
Perjalanan dimulai pada pukul 1 siang pada hari Rabu tanggal 2 Januari. Hidangan pembuka berupa rapat pleno terakhir sebelum kegiatan 
berlangsung. Mw tau ga kegiatan apa?... Namanya Next (New Year Exhibition) kalo ga salah ejaan dan nulis.. 

Setelah hidangan pembuka selesai langsung dihadapkan dengan menu utama 
yaitu  perpiasan dan dekorasi. Menu kali ini bener-bener menu utama, tidak ada istilah makanan ringan semua berupa makanan berat, kenyang-kenyang de tu yang makan. Satu piring tersebut mengandung komposisi sebagai berikut mulai dari partisi sebanyak 25 buah, meja dan kursi secukupnya, sound system 1 pahe(paket hemat), sedikit sofa penambah perasa. Sedikit demi sedikit hidangan tersebut dilahap dengan pengorbana keringat yang bercucuran,hehe.. Hidangan tidak lengkap tanpa kehadiran makan penutup.

Hidangan penutup kali ini berupa batang-batang panjang seperti mie yang kusut dengan rasa sedikit garing karena didalamnya terdapat kawat. Rakit merakit menjadi 1 oleh ahli listrik berinisial C. Setelah perut kenyang dan ampir meledak abis juga semua barang yang tersedia.

Setelah selesai menikmati hidangan yang ada, restoran pun mau ditutup.  Seorang pelayan menghampiri untuk mengingatkan hari ini uda besok alias pukul 01.00 waktu indonesia bagian kebon jeruk.

Sebelumnya g ingin mengucapkan terima kasih banyak dan tak terhingga terdahap troly dan lift barang yang mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana.


0 comment: