10 Hari Lage...

08.40.00 Posted In Edit This 0 Comments »
Kalo dihitung-hitung menggunakan kalkulator dan sempoa serta melihat-lihat kalender bulan Desember taon 2007, natalan tinggal 10 hari lage. Natal adalah sebuah kata yang terdiri dari 5 huruf. Namun kalo mau lebih jelas bisa jadi panjang kali lebar sama dengan luas. Seperti biasa suasana-suasana natal uda mulai berasa. Mulai dari lagu-lagu natal yang mulai kedengeran di mal-mal, kecuali ya yang ga bisa denger alias "budek",hehe. Dirumah-rumah mulai dipasang pohon natal, kalo ga ada paling pohon yang ada di halaman yang dihias-hias, kalo ga ada juga ya liat aja punya tetangga.


Diluar dari itu suasana natal juga mulai berasa dinginnya. Secara mulai hujan-hujan terus meskipun ga turun salju. Natal memang selalu ditunggu, mungkin kalo kecil pengen ketemu ma sinterklas. Tapi biar uda segede gini masi aja belum ketemu ma sinterklas yang asli. :)


Setiap taon pasti orang-orang ngirim ucapan selamat natal, dalam bahasa yang lebih internasional “Merry Christmas”. Dulu pake kartu natal, cape-cape tu tangan kalo yg dikasi banyak, tapi sekarang zaman da canggih. Tinggal beberapa kali pencet “keypad” da nyampe tu pesen, hari gini ga tau keypad. Sebagai catatan nyampe tidaknya pesan anda mungkin dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya operator yang tidur dalam menjalankan tugasnya.


Ya semua itu hanya untuk mengisi hari-hari menjelang natal. Semoga natal taon ini lebih meriah dan menarik dari yang sebelum-belumnya.

0 comment: