7 Pemberhentian Menuju Laboratorium

10.31.00 Posted In Edit This 0 Comments »
Hari ini adalah hari hari terkahir kuliah di 2007. Ga terasa uda mau akhir tahun lagi. Bukan itu aja tapi kuliah juga ga berasa. Uda mau memasuki bulan ke-4. Tiga bulan lage ngerayain 7 bulanan de. Trus 2 bulan lage keluar da.hehe... Waktu memang ga berasa dan memang ga ada rasanya. Kayanya belum lama masuk sma, tiba2 da masuk universitas.
Belum lama masuk universitas tiba2 da di DO,hahaha. Jangan sampe.......

Kalo dipikir-pikir banyak yang bilang waktu sma tu enakan kuliah, bebas mau ngapain aja, ini itu, sana sini. Tapi pas kuliah pada bilang enakan sma, temen2nya kompak, masa2 paling bahagia. Begitulah gambaran dan ocehan anak semester 1, masi"freshment". Makanya jangan banyak dipikir, dasar manusia banyak maunya...

Hari terakhir diisi dengan mata kuliah aljabar dan praktikum algo. Mungkin kalo bukan praktikum algo, da pada kabur kali. Seperti biasa, jam 1 masuk kul alin. Duduk di baris paling depan. Niatnya c mw belajar dengerin. Tapi sama aja kaga ngerti juga, abis pelajarannya bersambung dari minggu lalu dan minggu lalu g duduk paling belakang dan ngga dengerin,hehe.. Kalo niat belajar waktu tu terasa cepat, tau2 da jam 1/2 tiga. 30 menit lagi selesai. Kalo ga niat, seperti minggu lalu, waktu berasa ngga jalan, abis kalinya batu baterenya..

Akhirnya selesai juga. Selang waktu cuma 20 menit untuk menuju ke kampus yang satunya lagi. Perjalanan dari kampus anggrek menuju syahdan mungkin mirip dengan jalan salib Yesus. Banyak pemberhentian, meskipun ngga nyampe 14 dan ngga pake jatuh. Di setiap pemberhentian pasti ditemukan anak kelas g. Pemberhentian ke-1 adalah tempat juice pertama deket zebra cross. Pemberhentian ke-2 adalah tukang pisang coklat dilanjutkan martabak. Pemberhentian ke-4 adalah mas-mas jualan batagor yang pertama. Pemberhentian ke-5 adalah tukang juice yang kedua, disini kalo beli 10 gratis 1 loh,hehe. Selanjutnya tukang batagor yang kedua. Pemberhentian ke-7 adalah warung, yang tadi uda beli pisang coklat, martabak, batagor di pemberhentian 2,3,4, beli minum disini.

Akhirnya sampai juga di pemberhentian ke-8 yaitu laboratorium.
Itulah kisah jalan menuju dari kampus anggrek ke kampus syahdan.


 

0 comment: