5 Jam 30 Menit

09.49.00 Posted In Edit This 0 Comments »
Hari ini dimulai dengan jarum jam menunjukan angka 12 sejajar alias jam 12 siang. Meski jam segitu tapi yan namanya matahari belum mulai bekerja, maklum lagi ambil cuti. Ini mungkin bangun sian terlama g, tapi maklum paginya g baru tidur kam setengah 4 pagi. Bagun tidur ku terus ngecek email, tidak lupa liat messenger. Abis itu niat mandi mw pegi namun apa mau dikata, lagi tampakny sedang berduka. keluar de air matany ga abis-abis ampe jam 5 baru abis tu air. Niat pegi akhirnya ga jadi, apalagi niat mandi. Tapi yang mandi juga, enak dingin-dingin rambah dingin lage. Seharian dirumah nungguin langit ketawa lage. Setelah berhenti saat menginjak jalanan yang dilapisi oleh cairan-cairan yang menggenang. Muter-muter iseng sambil liat-liat daerah yang banjir. Tapi bukan mw jadi tim SAR.

Udara dingin banget, namanya juga abis hujan. Keliling ga jelas mau kemana. Da bosen keliling, trus ke rumah temen aja, untung ada tu orang. Biasanya jam keluar normal pada saat matahri terbenam dia keluar, pada saat matahari terbit dia baru pulang. dan satu yang mesti diingat dia tidak suka bawang putih,hehe. Apaan tu ya? Ngobrol2 ga jelas. Akhirnya ngajak pegi juga. Tempat tiada yang lain yang selalu di kunjungi adalah sebuah tempat maen game dengan mengunakan seperangkat komputer intinya warnet. Mungkin dia punya slogan seperti iklannya McD " Manalagi selain di Nexus". 

Setelah selesai trus makan di tempat temen yang laen. Menu hari ini ayam bakar. Kemudian lampu toko pun mati. Bukannya mati lampu ato belum bayar listrik tapi tokonya da mau tutup. Kalo dilihat-lihat waktu telah menunjukan tepat pukul 23.00.

Perjalanan hari ini yang membutuhkan waktu 5 jam 30 menit diakhiri dengan mengetik tulisan ini.


0 comment: